Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 04 Oktober 2013

MENGAPA SAYA GAGAL DI BISNIS ONLINE

Berikut ini pembahasan seputar mengapa saya gagal di bisnis online :
1. Di bidang apapun gagal atau sukses adalah hal yang biasa, tak kecuali di bisnis online. Jika anda gagal kemudian bertanya pada diri sendiri mengapa saya gagal di bisnis online adalah hal yang biasa. Dalam bisnis online sesungguhnya tidak ada istilah gagal, yang ada sebenarnya berhenti terlalu cepat dalam menjalankan bisnis online sehingga belum berhasil. Seharusnya anda terus lakukan kerjanya sampai anda menghasilkan income, jadi mengapa saya gagal di bisnis online karena anda berhenti terlalu cepat.
2. Mengapa saya gagal di bisnis online, mungkin karena impian anda tidak terlalu kuat sehingga berhenti di tengah jalan. Impian sebenarnya menjadi pondasi utama dalam menjalankan bisnis online, tanpa impian maka apa yang anda lakukan seperti tidak ada roh, hambar, tidak ada ambisi, tidak ada passion. Tetapkan tujuan dan impian anda ketika menjalankan bisnis online, maka anda sudah meraih 50% keberhasilan. Jadi mengapa saya gagal di bisnis online, karena impian anda tidak cukup kuat sehingga anda berhenti di tengah jalan.
3. Mengapa saya gagal di bisnis online, mungkin anda kurang take action atau lebih banyak bermimpi. Tidak akan terjadi sesuatu pun dengan mimpi anda kecuali anda bangun dari mimpi dan segera bangkit untuk melakukan sesuatu sehingga mimpi anda terwujud. Perbedaan orang yang sukses dengan orang yang tidak sukses, karena orang sukses lebih banyak mencoba dan melakukan sesuatu dibandingkan dengan orang yang gagal. Jadi lakukan sesuatu lebih banyak, take action sekarang juga jangan hanya bermimpi. Demikian pembahasan seputar mengapa saya gagal di bisnis online, semoga bermanfaat. Tips mencari peluang bisnis online terbaik klik sini.