Kamis, 10 Oktober 2013

BAGAIMANA MASA DEPAN BISNIS ONLINE DI INDONESIA

Berikut ini pembahasan bagaimana masa depan bisnis online di Indonesia :
1. Indonesia merupakan negara besar dengan jumlah penduduk lebih dari 200 juta jiwa, merupakan potensi pasar bisnis online yang luar biasa. Sepanjang marketnya masih banyak maka masa depan bisnis online menjadi sangat luar biasa. Potensi pasar ini akan terus berkembang karena jumlah pengguna internet dari hari ke hari semakin banyak, hingga tulisan ini dibuat setidaknya ada lebih dari 60 juta pengguna internet di Indonesia. Jadi optimis masa depan bisnis online Indonesia sangat cerah di masa yang akan datang.
2. Masa depan bisnis online di Indonesia juga sangat ditentukan oleh banyaknya pengusaha online yang ada. Untuk saat ini memang belum banyak pebisnis online yang sukses dan bisa menciptakan lapangan kerja baru. Idealnya ada sekitar 5% pengusaha di Indonesia yang bisa menampung lapangan kerja bagi angkatan kerja baru. Jadi masa depan bisnis online di Indonesia juga ditentukan oleh munculnya pebisnis online yang sukses dan menjadi pelopor pertumbuhan bisnis online yang lebih dikenal dan dipercaya oleh masyarakat. Tips mencari peluang bisnis onlineterbaik klik sini.
3. Peraturan pemerintah juga akan mempengaruhi masa depan bisnis online di Indonesia, karena akan dapat memperlancar atau justru akan menghambat pertumbuhan dan masa depan bisnis online. Suatu misal saat ini ada wacana bagi pemerintah untuk memungut pajak dari transaksi online, tentunya perlu dikaji lebih dalam bagaimana dampaknya terhadap masa depan bisnis online. Media online hanya merupakan sarana saja untuk memasarkan produk yang akan dijual. Lebih baik jika pajak dikenakan pada perusahaan atau badan hukum yang menjalankan bisnis online karena telah memiliki NPWP. Demikian seputar bagaimana masa depan bisnis online di Indonesia semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar