Selasa, 29 Oktober 2013

APA SAJA GEJALA SAKIT ASAM URAT

Berikut ini seputar gejala sakit asam urat yang sering dialami oleh penderita sakit asam urat :
1. Jika anda mengalami sakit mata kaki ketika baru bangun tidur, waspadai karena merupakan gejala sakit asam urat. Gejala sakit asam urat seperti ini kadang diremehkan kebanyakan orang, karena ketika baru bangun tidur merupakan hal yang biasa karena sakitnya hanya sebentar kemudian normal lagi. Padahal itu merupakan gejala sakit asam urat , kalo ngak diwaspadai akan menjadi kronis dan membuat anda tidak bisa jalan. Sakit asam urat yang kronis akan membuat sekitar persendian anda seperti kena memar atau kena benturan akibatnya akan sakit luar biasa. Jadi salah satu gejala sakit asam urat yang paling nyata anda akan merasakan sakit di sekitar persendian seperti di mata kaki, jari, atau siku tangan anda.
2. Gejala sakit asam urat lain yang tidak terlalu tampak, anda akan sering merasakan kesemutan ketika duduk lama. Rasa kesemutan yang sering dialami seseorang disinyalir merupakan gejala sakit asam urat meskipun dampaknya tidak terlalu significant bagi penderita. Jadi waspadai gejala sakit asam urat seperti ini, meskipun hal yang remeh namun merupakan gejala awal yang akhirnya akan membuat anda menderita sakit asam urat. Lakukan gerakan tubuh atau olahraga secara teratur dan banyak makan makanan berserat karena sangat baik untuk menjaga metabolisme tubuh sehingga anda tetap bugar setiap saat.
3. Jika mencegah lebih baik daripada mengobati, maka jika anda dapat melakukannya itu lebih baik. Usahakan anda menghindari obat kimia untuk pencegahan atau pengobatan sakit asam urat karena akan membuat kerja ginjal anda ekstra keras. Obat sakit asam urat herbal akan lebih aman bagi ginjal anda, dan khasiatnya pun tidak kalah dengan obat kimia. Salah satu yang disunahkan oleh nabi adalah habbatussauda, karena mengandung zat untuk segala penyakit kecuali kematian. Kelebihan obat herbal adalah tidak membawa efek samping bagi tubuh, khususnya bagi ginjal anda akan lebih aman dari pengaruh zat kimia. Demikian apa saja gejala sakit asam urat semoga bermanfaat.
klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar