Jumat, 04 Oktober 2013

BERAPA PENGHASILAN PEBISNIS ONLINE PER BULAN

Berikut ini seputar pertanyaan berapa penghasilan pebisnis online per bulan :
1. Ada fakta yang sama di bisnis apapun, tidak hanya di bisnis online bahwa untuk sukses memerlukan proses dan perjuangan. Sehingga jika yang ditanyakan berapa penghasilan pebisnis online per bulan maka tidak serta merta menyebutkan angka rupiahnya. Perlu dipahami bahwa menjalankan bisnis online tidak semudah membalikan telapak tangan, sehingga jika berbicara penghasilan pebisnis online per bulan maka sangat relatif, berapa lama menjalankan bisnis online, bagaimana dengan pengetahuan tentang bisnis online, seberapa keras mengerjakan bisnis online.
2. Pada awal menjalankan bisnis online banyak dari pebisnis online pemula yang tidak berpengahasilan, kemudian sedikit demi sedikit mulai menampakan hasil. Jadi jika ada yang bilang penghasilan pebisnis online sampai ratusan juta per bulan, tidak sepenuhnya benar juga tidak salah. Jika sudah lama menjalankannya dan secara serius ditekuni maka tidak mustahil memiliki penghasilan ratusan juta per bulan bahkan ada yang lebih dari satu milyar per bulan. Jadi berapa penghasilan pebisnis online per bulan, sangat tergantung siapa yang menjalankan bisnis online, bagaimana menjalankannya, berapa lama menjalankannya.
3. Secara logika untuk menghitung berapa penghasilan pebisnis online per bulan dapat dihitung secara matematis dan statistik. Suatu misal untuk suatu produk anda mendapatkan keuntungan Rp 100.000,- jika setiap hari ada 1000 pengunjung datang ke website anda dan 2 pengunjung diantaranya membeli produk anda maka akan mendapatkan income Rp 200.000,- per hari. Jika dihitung selama 1 bulan maka penghasilan anda menjadi Rp 6.000.000,- per bulan. Itu baru satu produk bagaimana jika anda memiliki 5 produk, juga bagaimana jika pengunjung anda menjadi 5000 pengunjung setiap hari maka penghasilan anda juga akan berbeda. Tips mencari peluang bisnis online terbaik klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar