Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 02 November 2013

APA ITU SAKIT ASAM URAT ?

Berikut ini menjawab pertanyaan seputar apa itu sakit asam urat :
1. Ketika anda bertanya apa itu sakit asam urat, kelihatannya jarang terdengar bagi kaum usia muda usia belasan tahun karena mereka makan apa saja akan dilahap tanpa akan ada masalah apapun dengan kesehatan. Namun ketika usia sudah 40 tahun an, ketika bertanya apa itu sakit asam urat ? Pasti banyak yang tau, karena pada usia sekitar itulah penderita asam urat berjangkit sehingga dari mulut ke mulut mereka akan tau apa itu sakit asam urat. Namun yang mereka tau sebagian besar adalah gejala nya, bukan tau apa sakit asam urat itu sebenarnya.
2. Sakit asam urat merupakan sakit disekitar persendian seperti pada mata kaki, lutut, siku, pergelangan tangan. Sakit asam urat disebabkan karena penumpukan zat asam urat di dalam tubuh, zat asam urat ini dihasilkan dari zat purin yang terkandung di dalam makanan hewani maupun nabati seperti : hati, usus, babat, ampela, kacang mede, kacang melinjo. Jadi apa itu sakit asam urat, sudah jelas tinggal bagaimana anda melakukan pencegahan agar terhindar dari sakit asam urat, atau jika anda sudah terkena sakit asam urat anda harus sudah mulai berobat.
3. Pengobatan sakit asam urat yang baik sebenarnya adalah dengan perbaikan pola makan dan pola hidup yang tepat. Hindari makan makanan yang mengandung zat purin sehingga anda terhindar dari sakit asam urat. Jika anda harus minum obat sebaiknya minum obat asam urat herbal seperti habbatussauda, alasannya obat herbal lebih aman dibandingkan dengan minum obat kimia. Habbatussauda sudah terbukti dapat digunakan untuk pencegahan maupun pengobatan sakit asam urat. Demikian seputar menjawab pertanyaan apa itu sakit asam urat semoga bermanfaat.