Minggu, 03 November 2013

BAGAIMANA CARA PENYEMBUHAN SAKIT ASAM URAT

Berikut ini seputar bagaimana cara penyembuhan sakit asam urat :
1. Untuk penyembuhan sakit asam urat anda perlu pengetahuan yang cukup tentang penyebab sakit asam urat, karena jika anda belum faham maka cara penyembuhan yang dilakukan menjadi tidak efektif. Penyebab sakit asam urat adalah penumpukan zat asam urat di dalam tubuh karena badan kita terlalu banyak memproduksi asam urat, atau karena tubuh kita tidak bisa membuang sisa zat asam urat yang diproduksi oleh organ tubuh kita. Zat asam urat dihasilkan karena anda mengkonsumsi makanan hewani atau nabati yang mengandung zat purin, diantara makanan yang banyak mengandung zat purin tersebut adalah jeroan, kacang-kacangan, daging, makanan bersantan, sayur bayam.
2. Cara penyembuhan sakit asam urat dapat dimulai dengan cara mendisiplinkan diri untuk mengatur pola makan yang seimbang dan cukup, serta mengatur pola hidup yang benar. Makanlah makanan secara tidak berlebihan, dan hindari makanan yang banyak mengandung zat purin. Hindarilah kebiasaan hidup merokok, minuman beralkohol, terlambat makan. Jika pola makan dan pola hidup anda sudah tepat maka cara penyembuhan sakit asam urat akan lebih mudah, karena pencegahan dan pengobatan sakit asam urat anda menjadi sia-sia jika pola makan dan pola hidup anda tidak teratur.
3. Selanjutnya, cara penyembuhan sakit asam urat yang efektif adalah dengan mengkonsumsi obat asam urat herbal. Mengapa harus obat asam urat herbal ? Karena obat asam urat urat herbal relatif lebih aman untuk kesehatan ginjal anda jika dibandingkan jika anda harus mengkonsumsi obat asam urat kimia. Habbatussauda merupakan salah satu obat asam urat herbal yang sangat baik untuk pencegahan maupun penyembuhan sakit asam urat. Demikian seputar bagaimana cara penyembuhan sakit asam urat semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar