Selasa, 05 November 2013

BAGAIMANA MENCARI OBAT ASAM URAT PALING AMAN

Berikut ini seputar bagaimana mencari obat asam urat paling aman :
1. Ketika anda mengalami gejala sakit asam urat seperti sakit disekitar persendiaan mata kaki, lutut, maka hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana mencari obat asam urat paling aman. Obat asam urat herbal jauh lebih baik dibandingkan dengan obat asam urat kimia yang dapat membahayakan kinerja ginjal anda. Untuk mengkonsumsi obat asam urat , anda tidak harus menunggu sampai sakit asam urat anda menjadi kronis. Istilah yang bijaksana "lebih baik mencegah daripada mengobati", karena mencegah akan lebih mudah dilakukan dan biayanya pasti lebih murah. Jadi obat asam urat paling aman adalah obat asam urat herbal, karena lebih safe untuk kinerja ginjal anda.
2. Mulailah mengkonsumsi obat asam urat secara teratur ketika anda mengalami gejala sakit asam urat. Pola makan yang baik perlu dijaga, hindari makan makanan yang mengandung zat purin secara berlebihan. Makanan seperti jeroan (hati, usus, babat, paru), sebaiknya mulai dihindari atau dikurangi karena bisa menjadi pemicu sakit asam urat. Zat asam urat dihasilkan dari konsumsi makanan yang mengandung zat purin, ketika kandungan asam urat di dalam tubuh berlebih maka anda akan menderita sakit asam urat. Jadi selain memilih obat asam urat herbal anda juga harus memperhatikan pola makan dan pola hidup yang sehat untuk mengurangi resiko sakit asam urat.
3. Habbatussauda merupakan salah satu obat asam urat herbal yang aman untuk dikonsumsi, dan sudah terbukti bisa digunakan untuk pencegahan maupun pengobatan sakit asam urat. Menurut hadist "di dalam jintan hitam (habbatussauda) terdapat zat penyembuh terhadap segala penyakit kecuali kematian (HR Bukhori). Reaksi obat asam urat herbal memang tidak sedahsyat obat asam urat herbal, namun untuk jangka panjang obat asam urat herbal sangat baik untuk kinerja ginjal anda. Demikian bagaimana mencari obat asam urat paling aman, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar