Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 22 November 2013

BAGAIMANA CARA MEMPENGARUHI BAWAH SADAR UNTUK SUKSES

Berikut ini pembahasan bagaimana cara mempengaruhi bawah sadar untuk sukses :
1. Rahasia untuk sukses ternyata sangat tergantung program bawah sadar yang terdapat dalam diri anda. Jika program bawah sadar anda tentang hal-hal positif yang mendukung untuk sukses maka anda semakin mudah untuk mencapai sukses, sementara jika program bawah sadar anda hal-hal negatif yang bisa merusak diri anda maka semakin mendekatkan diri anda pada kegagalan. Jadi cara mempengaruhi bawah sadar untuk sukses ketika anda terbiasa untuk memasukan hal-hal positif di dalam diri anda.
2. Cara mempengaruhi bawah sadar untuk sukses yang efektif adalah ketika anda dalam kondisi rileks (kondisi alpha), yaitu kondisi yang mana anda antara sadar dan tidak sadar, pada ketika kondisi ngantuk adalah saat yang tepat untuk mempengaruhi bawah sadar anda. Mengapa pada kondisi alpha, karena pada saat tersebut gerbang bawah sadar anda terbuka lebar dan otak aktif anda sedang tidak berjalan optimal sehingga program bawah sadar anda mudah untuk dimasukan. Jadi cara mempengaruhi bawah sadar untuk sukses yang tepat ketika anda dalam kondisi rileks atau kondisi alpha.
3. Program bawah sadar yang anda masukan sebaiknya juga tidak terlalu banyak karena bawah sadar menjadi tidak efektif ketika harus mencapai beberapa tujuan bersamaan. Suatu contoh anda hanya membatasi untuk hal keuangan dan kesehatan saja, "saya orang yang selalu sukses" ini merupakan salah satu contoh program bawah sadar yang dapat anda install dalam diri anda. Jadi cara mempengaruhi bawah sadar untuk sukses yang tepat, pilih program terbatas, pada kondisi alpha, juga lebih baik jika menggunakan kalimat present tense contoh "saya merasa sudah sukses" jangan menggunakan kalimat "akan".
4. Bagi anda yang ingin terjun di bisnis online program bawah sadar untuk sukses sangatlah penting, karena sebagian besar pebisnis online pemula merasa gagal ketika baru saja menjalankannya. Sehingga cara mempengaruhi bawah sadar untuk sukses ini sangat penting sebagai pondasi untuk tetap menjalankan bisnis online secara konsisten. Bisnis online bukanlah bisnis untuk cepat kaya mendadak perlu proses berkelanjutan untuk menjalankannnya. Demikian seputar pembahasan bagaimana cara mempengaruhi bawah sadar untuk sukses, semoga bermanfaat.