Cloud Hosting Indonesia

Senin, 18 November 2013

TIPS CARA MEMULAI BISNIS ONLINE BAGI PEMULA

Berikut ini seputar tips cara memulai bisnis online bagi pemula :
1. Hal pertama yang harus diingat ketika memulai bisnis online adalah bagaimana anda menetapkan tujuan dan cita-cita anda. Bagi pemula di bisnis online ini merupakan hal yang sangat mendasar karena tanpa tujuan anda seperti tidak punya arah dan target yang jelas. Jadi cara memulai bisnis online yang tepat bagi pemula bukan bagaimana anda mendesign sebuah website namun bagaimana cita-cita mampu menjadi daya pendorong bagi anda untuk sukses di bisnis online.
2. Ketika anda masuk ke dunia online maka seperti masuk rimba belantara, jika anda tidak cukup bekal maka anda bisa tersesat. Jadi bagi pemula di bisnis online anda perlu mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang bisnis online sejak awal anda memulai nya. Masuk lah ke kursus atau sekolah bisnis online yang punya mentor terpercaya, mereka adalah mentor sekaligus pelaku bisnis online yang sudah mengalami jatuh bangun di bisnis online. Gali, pelajari dari pengalaman para pebisnis online yang banyak makan asam garam.
3. Cara memulai bisnis online yang tepat bagi pemula harus dilakukan dengan cara learning by doing yaitu belajar dengan praktek atau melakukannya. Mulailah dengan membuat email, membuat facebook, membuat blog, lama kelamaan anda akan menjadi mahir dengan mulai mempraktekannya. Dalam bisnis online 80% adalah dengan cara praktek, praktek, dan praktek, sisanya anda harus belajar secara teori. Demikian seputar tips cara memulai bisnis online bagi pemula, semoga brmanfaat.