Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 22 November 2013

CARA MERAIH KEBEBASAN FINANSIAL LEWAT BISNIS ONLINE

Berikut ini pembahasan seputar cara meraih kebebasan finansial lewat bisnis online :
1. Berbicara tentang kebebasan finansial maka menurut Robert Kiyosaki apabila penghasilan pasif kita melebihi kebutuhan pengeluaran anda. Pasif income adalah pemasukan uang yang kita peroleh dari aset produktif yang mana tanpa kehadiran kita aset tersebut dapat menghasilkan income. Contoh pasif income adalah hasil yang diperoleh dari sewa property, bunga deposito, hasil dari bisnis online. Jadi cara meraih kebebasan finansial antara lain lewat bisnis online.
2. Mengapa bisnis online merupakan salah satu cara meraih kebebasan finansial, karena bisnis online dapat menghasilkan income tanpa kehadiran anda. Bisnis online dapat berjalan secara autopilot / otomatis bahkan dapat berjalan secara online 24 jam non stop meskipun anda tidur. Banyak dari pelaku bisnis online ketika baru bangun tidur menerima notifikasi transferan uang masuk ke rekening. Jadi cara meraih kebebasan finansial lewat bisnis online sangat dimungkinkan karena bisnis ini memang dapat berjalan sendiri.
3. Untuk meraih kebebasan finansial lewat bisnis online sebisa mungkin anda mengotomatiskan bisnis online anda. Mulai dari follow up sampai pembayaran semua dapat berjalan secara otomatis, salah satu follow up yang dijalankan secara otomatis anda dapat gunakan autoresponder baik itu yang gratisan maupun yang berbayar. Autoresponder akan melakukan follow up secara bertahap terhadap prospek anda sampai bisa menghasilkan penjualan secara otomatis. Demikian seputar cara meraih kebebasan finansial lewat bisnis online semoga bermanfaat.