Minggu, 10 November 2013

BAGAIMANA CARA KAYA DENGAN HALAL

Berikut pembahasan tentang bagaimana cara kaya dengan halal :
1. Untuk bisa kaya dengan halal maka anda harus punya komitmen di dalam diri, karena jika hal itu anda tidak punya maka anda akan melakukan apapun untuk kaya dengan cara tidak halal. Berkah merupakan hal yang kita cari dalam hidup ini, mungkin anda bisa saja kaya dengan cara yang tidak halal namun keberkahan tidak akan anda peroleh. Cara kaya dengan cara yang tidak halal menyebabkan harta yang kita miliki juga cepat pergi dengan mudah, selalu saja ada jalan pengeluaran untuk rejeki yang tidak berkah mungkin anda sakit, anak anda sakit. Jadi cara kaya dengan halal harus dimulai dari diri sendiri, anda harus punya komitmen untuk kaya secara halal.
2. Agar anda kaya secara halal anda harus melakukan sesuatu secara benar sesuai dengan aturan agama, misalkan anda berdagang jangan suka berbohong, mengurangi timbangan. Apa yang kita lakukan itulah yang kita dapat, jika cara kaya yang kita lakukan secara halal maka harta kita juga menjadi halal. Suatu hal kecil yang keliru ketika lakukan ketika mencari rejeki, suatu contoh membuat orang lain kecewa akan membuat rejeki yang kita peroleh menjadi tidak berkah. Jadi cara kaya dengan halal harus diikuti dengan perbuatan kita ketika mencari rejeki.
3. Cara kaya dengan halal yang ketiga adalah mengeluarkan zakat dari yang kita terima, minimal 2,5% bisa anda keluarkan dari harta anda. Dengan zakat maka akan membersihkan harta kita dan membuat rejeki kita berkah. Kadang orang harus menghitung kewajiban zakatnya, padahal jika niat kita mulia,  maka harta berapapun yang anda miliki sebaiknya dikeluarkan zakatnya. Demikian seputar pembahasan bagaimana cara kaya dengan halal semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar