Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 05 November 2013

TIGA LANGKAH CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT INTERNET

Berikut ini tiga langkah cara menghasilkan uang lewat internet :
1. Langkah pertama untuk menghasilkan uang lewat internet, anda harus bisa menciptakan produk sendiri atau jual produk yang dibuat oleh orang lain. Untuk menjual produk sendiri atau milik orang lain anda terlebih dahulu harus melakukan riset kata kunci sesuai dengan produk yang anda jual, suatu misal anda ingin menjual "baju batik pekalongan", maka anda harus mencari tau seberapa banyak orang mencari kata itu di search engine. Selanjuntya anda juga harus melakukan riset kompetisi terhadap produk yang anda jual, jika persaingannya rendah maka anda akan lebih mudah untuk masuk ke produk tersebut.
2. Langkah kedua untuk menghasilkan uang lewat internet, anda harus membuat website sesuai dengan produk yang akan anda jual. Lebih baik jika nama domain website anda sesuai dengan nama produk yang akan anda jual. Sutau misal anda ingin menjual "baju batik pekalongan" maka website yang sesuai www-batikpekalongan , dengan nama domain yang sesuai dengan nama produk maka akan sangat memudahkan search engine untuk melacak website anda. Jadi untuk menghasilkan uang lewat internet, anda harus membuat website sesuai dengan produk yang akan anda jual.
3. Cara menghasilkan uang lewat internet yang ketiga, anda harus mempromosikan website yang anda buat. Tanpa promosi maka anda akan sangat sulit untuk mendapatkan calon pelanggan. Cara promosi ada banyak cara bisa melalui yang iklan berbayar maupun iklan yang gratis. Cara promosi dalam bisnis online bisa melalui strategi SEO, sosial media marketing, email marketing. Jadi untuk menghasilkan uang lewat internet maka anda harus pandai berpromosi dengan berbagai macam cara di internet. Demikian tiga langkah cara menghasilkan uang lewat internet semoga bermanfaat.