Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 19 November 2013

BAGAIMANA CARA MEMANFAATKAN FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN

Berikut ini seputar tips bagaimana cara memanfaatkan facebook untuk mendapatkan penghasilan tambahan :
1. Sebagai sarana bersosialisasi facebook sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun banyak orang yang belum menyadari akan hal ini, karena sebagian pengguna hanya memanfaatkan facebook untuk hiburan atau pertemanan. Padahal jika mereka tahu bahwa mereka dapat memanfaatkan facebook untuk mendapatkan penghasilan tambahan maka potensinya sangat luar biasa karena jumlah pengguna facebook yang sangat banyak merupakan pasar potensial.
2. Cara memanfaatkan facebook untuk mendapatkan penghasilan tambahan dapat dilakukan dengan menggunakan update untuk mempromosikan produk dan jasa yang kita tawarkan. Dapat dikatakan bahwa facebook sebagai landing page untuk bisnis online anda. Lakukan share terhadap produk dan jasa yang anda review dan orang yang membaca di facebook jika tertarik mereka akan meng klik apa yang kita promosikan. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui facebook manfaatkan sosial media ini dengan sebaik baiknya.
3. Cantumkan nama website atau blog anda pada profil anda di facebook, ini sangat penting karena untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui facebook orang lain harus tahu website kita. Jika perlu anda membuat fanspage untuk menjaring sebanyak mungkin calon pelanggan, karena dengan fanspage tidak dibatasi berapa orang yang like dengan anda. Jadi untuk tujuan bisnis dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui facebook, buatlah fanspage tentang produk dan jasa yang anda tawarkan.