Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 08 Desember 2013

APA PELUANG BISNIS DENGAN MODAL KECIL

Berikut ini pembahasan seputar apa peluang bisnis dengan modal kecil :
1. Untuk mencari peluang bisnis dengan modal kecil memang banyak pilihan, namun hal yang perlu anda pertimbangkan apakah peluang bisnis dengan modal kecil tersebut punya potensi menjadi bisnis besar. Satu hal yang membuat peluang bisnis menjadi bisnis yang besar apabila terjadi penjualan dengan nilai yang kecil namun berulang-ulang dan dalam jumlah yang banyak. Jadi intinya peluang bisnis yang memiliki nilai tambah dan faktor kali, jika anda hanya mampu menjual Rp 1000,- namun sebanyak jutaan kali dalam sehari maka itu merupakan potensi bisnis besar.
2. Bisnis online merupakan salah satu peluang bisnis dengan modal kecil namun punya potensi yang luar biasa, mengapa demikian ? Karena bisnis online disamping menciptakan nilai tambah juga dapat membuat faktor kali. Inilah peluang bisnis dengan modal kecil namun potensi yang luar biasa. Jika anda hanya mampu membayar sewa warnet pun maka sudah dapat menjalankan bisnis online. Jika anda ingin lebih profesional dan serius menjalankan bisnis online bisa membeli domain dan hosting seharga Rp 350 ribu per tahun anda sudah bisa langsung online.
3. Ini hanyalah bagaimana menangkap peluang adanya peluang bisnis dengan modal kecil namun punya potensi yang besar. Saat ini masyarakat juga sudah terbiasa menjalankan transaksi online melalui mesin ATM, sms banking, internet banking. Dengan penduduk lebih dari 200 juta jiwa merupakan potensi pasar lokal yang besar. Jadi bisnis online merupakan peluang bisnis dengan modal kecil yang layak untuk anda garap karena prospeknya sangat cerah. Demikian pembahasan seputar peluang bisnis dengan modal kecil semoga bermanfaat.