Minggu, 08 Desember 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MEMULAI PELUANG BISNIS YANG TEPAT

Berikut ini pembahasan seputar tips bagaimana cara memulai peluang bisnis yang tepat :
1. Cara untuk memulai sebuah peluang bisnis adalah mulai menjalankannya, bahkan Purdie Chandra mengatakan untuk memulai peluang bisnis seperti masuk kamar mandi tidak memikirkan apakah gagal atau sukses. Hanya saja hal ini memang agak sulit dilakukan oleh pemula, karena kebanyakan pemula akan langsung memikirkan untung rugi dari apa yang akan dilakukan. Jadi cara memulai peluang bisnis yang benar adalah dengan menjalankannya segera. Tidak ada satu pun perencanaan bisnis yang sempurna, jika harus menunggu sempurna sebuah perencanaan bisnis, maka anda tidak akan pernah memulainya.
2. Untuk memulai peluang bisnis supaya cepat sukses adalah dengan cara atm (amati, tiru, modifikasi) dari orang yang sudah berhasil menjalankannya. Cara sukses memulai sebuah peluang bisnis 99% berhasil adalah kerjasama dengan orang yang sudah berhasil menjalankan bisnis yang kita lakukan. Orang yang sukses akan menunjukan jalan lebih cepat dibandingkan jika anda mencari jalan sendiri. Ranjau-ranjau gagal untuk menjalankan sebuah bisnis akan diketahui jika anda belajar pada orang yang tepat. Jadi cara memulai peluang bisnis yang tepat sebaiknya anda memiliki mentor bisnis yang sudah berhasil.
3. Anda harus memiliki keterampilan mental yang dimiliki oleh pelaku bisnis, tekun, komitmen, tahan banting. Jadi untuk memulai peluang bisnis anda harus siap jatuh bangun, tidak mudah menyerah, dan terus melakukan inovasi dan kreatifitas. Semua pelaku bisnis yang sukses mengalami jatuh bangun, anda pun juga harus siap menghadapinya. Dalam bisnis online pun tidak hanya keterampilan tentang bisnis online saja yang perlu anda kuasai namun juga ketrampilan mental sebagai pengusaha. Demikian pembahasan seputar bagaimana cara memulai peluang bisnis yang tepat semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar