Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 14 Desember 2013

RUMAH DIJUAL DI PONTIANAK, HUK, STRATEGIS, HADAP TIMUR, AMAN BANJIR

rumah dijual di pontianak

Rumah dijual di pontianak lb.80/lt.135, lokasi di Jalan Karna Sosial gg Widodo Kel.Akcaya Pontianak, lokasi rumah dijual sangat strategis sekitar dua ratus meter dari bundaran kota baru Pontianak. Ini merupakan salah satu rumah dijual di pontianak yang lokasinya sangat oke. Karena banyak rumah dijual di pontianak yang lokasinya tidak sebagus ini, bahkan untuk keluar masuk kendaraan pun sangat mudah hanya 30 meter dari jalan karna sosial.
rumah dijual di pontianak
Selain lokasi nya yang sangat strategis tidak jauh dari bundaran kotabaru, ini merupakan rumah dijual di pontianak yang posisinya huk (pojok), juga menghadap timur (lebih teduh dan sehat) juga aman banjir. Hal yang perlu diperhatikan ketika mencari rumah dijual di pontianak adalah apakah daerahnya rawan banjir atau tidak. Rumah dijual yang lokasinya banjir akan memiliki nilai yang sangat tidak menguntungkan di masa depan.
rumah dijual di pontianak
Hal lain yang perlu dilihat ketika mencari rumah dijual di pontianak sebaiknya legalitas jelas, ini merupakan rumah dijual yang kepemilikan sudah SHM. Jangan sekali-kali beli rumah dijual dengan legalitas yang meragukan. Tunggakan PBB, listrik, PDAM juga tidak ada karena selalu dibayar sehingga anda lebih nyaman ketika akan membelinya. Lainnya yang perlu diperhatikan ketika akan membeli rumah dijual di pontianak adalah apakah air PAM nya mengalir dengan baik. Karena percuma saja rumah dijual di pontianak yang anda incar menawan namun PAM nya tidak keluar,.. karena air PAM di pontianak adalah hal yang paling vital.
rumah dijual di pontianak
Ditawarkan Rp 325-juta saja (masih bisa nego). Ini merupakan rumah dijual di pontianak dengan harga yang wajar karena di dekat lokasi,... rumah sejenis lb.70-80/lt.125-150 ditawarkan dengan harga Rp 385 s/d 425 juta. Sementara untuk tanahnya saja di jalan karna sosial (tepi jalan) di tawarkan Rp 2-juta per meter. Jika anda berminat bisa hub 081383586054 / 085252486686