Senin, 09 Desember 2013

MENCARI ALASAN MENGAPA HARUS KAYA

Berikut ini pembahasan seputar mencari alasan mengapa harus kaya :
1. Satu hal penting yang harus diingat bahwa hidup bukan untuk diri sendiri, tapi harus punya manfaat untuk orang lain. Ini salah satu alasan mengapa harus kaya, kita harus punya manfaat sebesar-besarnya untuk orang lain. Nabi Muhammad sendiri diciptakan untuk rahmatanlilalamin, rahmat bagi sekalian alam. Alasan mengapa harus kaya karena kita lebih punya banyak kesempatan untuk membantu orang lain, membahagiakan orang-orang di sekeliling kita. Jadi untuk menjadi kaya anda harus mencari alasan mengapa harus kaya, apa faedah dan manfaat jika anda kaya.
2. Hal lain alasan mengapa harus kaya, karena orang yang kaya punya tawar menawar yang lebih baik. Anda bisa gunakan untuk hal positif untuk masyarakat umum, misalkan dengan posisi tawar yang baik anda bisa mempengaruhi kebijakan agar memihak pada masyarakat. Jadi alasan mengapa harus kaya supaya kita punya manfaat yang lebih besar untuk orang lain dan pemegang amanah untuk kepentingan orang banyak. Posisi tawar kita akan semakin baik pada kondisi kaya, inilah salah satu alasan mengapa harus kaya.
3. Dengan kekayaan anda bisa menciptakan kehidupan untuk orang lain, ini salah satu alasan mengapa harus kaya. Anda bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain, sementara pegawai yang kita pekerjakan punya tanggungan keluarga. Ini merupakan amal ibadah yang luar biasa karena kita bisa menciptakan kehidupan untuk orang lain. Jadi alasan mengapa harus kaya bukan untuk pamer kepada orang lain tapi bagaimana punya manfaat yang sebesar-besarnya untuk orang lain. Demikian pembahasan seputar mencari alasan mengapa harus kaya semoga manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar