Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 20 Desember 2013

APA YANG MEMBUAT KITA MAJU DALAM KEHIDUPAN

Berikut ini pembahasan seputar apa yang membuat kita maju dalam kehidupan :
1. Untuk membuat kita maju dalam kehidupan sebenarnya bukan karena kita pandai membuat rencana atau mimpi. Karena mimpi hanya akan membuat hidup kita semangat tapi tidak akan membuat hidup kita maju. Orang yang maju senantiasa bangun dari mimpi kemudian mulai mewujudkan impiannya, mereka tidak terpaku pada apa yang mereka mimpikan. Orang yang sukses dan maju adalah mereka yang bisa mewujudkan impiannya.
2. Yang membuat kita maju adalah kerja keras dari anda, orang yang mencapai sukses dan kaya kebanyakan dari hasil kerja keras dan kerja cerdas mereka. Hanya orang yang menang lotere atau dapat warisan lah yang dapat memperoleh sukses atau kekayaan tanpa perlu kerjakeras dan susah payah. Kerja keras saja kurang bisa memberikan hasil yang maksimal sehingga anda perlu bekerja secara cerdas. Jadi yang membuat kita maju salah satunya adalah kerja keras.
3. Sebagai makhluk yang percaya adanya Tuhan kita perlu berdoa, banyak yang melakukan kerja keras sampai berdarah-darah ternyata tak satu kebrhasilan pun bisa diraih. Jika Tuhan belum menghendaki maka kita juga tidak akan bisa sukses dan maju. Jadi yang membuat kita maju salah satunya adalah dengan doa. Doa seperti kekuatan yang tak terduga yang akan memback up apapun yang kita lakukan. Demikian pembahasan seputar apa yang membuat kita maju dalam kehidupan semoga manfaat.