Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 08 Desember 2013

TIPS MENCARI TEMPAT KOST DI PONTIANAK

Berikut ini pembahasan seputar tips mencari tempat kost di Pontianak :
1. Bagi anda yang akan atau baru datang di Pontianak untuk mencari tempat kost di pontianak memang gampang-gampang susah. Namun jika tau informasi dari awal cari tempat kost di Pontianak relatif sangat mudah dan harganyapun terjangkau. Tergantung pada anda untuk mencari lingkungan kost untuk mahasiswa atau untuk karyawan, sebaiknya anda cermat dalam memilih lokasi maupun peruntukan kost sehingga anda bisa lebih nyaman untuk menempatinya. Harga nya pun sangat bervariasi kisaran harga antara Rp 400 ribu sampai Rp 1 juta, untuk yang mahal biasanya ada fasilitas plus seperti ada AC dan kamar mandi di dalam.
2. Ketika mencari tempat kost di Pontianak hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah air PAM. Kendala kost di Pontianak terutama adalah air PAM yang kadang sering mati untuk sebagian wilayah, dan tempat kost yang lancar untuk sebagian wilayah. Pilihlah tempat kost yang air PAM nya lancar mengalir karena sebagian besar tempat kost di Pontianak tidak ada air sumur hanya mengandalkan air PAM dan cadangan tempayan air dari air hujan. Jadi untuk mencari tempat kost di Pontianak cobalah untuk mencari informasi wilayah mana saja di pontianak yang air PAM nya lancar.
3. Hal lain yang perlu diperhatikan ketika mencari tempat kost di Pontianak pilihlah daerah yang bebas banjir. Jika terjadi banjir maka akan menyulitkan anda jika pergi beraktifitas bahkan mengganggu kenyamanan anda untuk tinggal. Beberapa wilayah di Pontianak memang sering tergenang air bahkan sampai masuk rumah. Cobalah untuk mencermati wilayah mana saja yang rawan terhadap banjir, pilih tempat kost yang tidak rawan banjir sehingga anda nyaman menempati. Demikian pembahasan seputar tips mencari tempat kost di Pontianak semoga manfaat.
rumah dijual di pontianak