Cloud Hosting Indonesia

Senin, 23 Desember 2013

BAGAIMANA MASA DEPAN BISNIS INTERNET DI INDONESIA

Berbicara tentang bagaimana masa depan bisnis internet di Indonesia maka ada beberapa fakta yang harus diungkap :
1. Bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia setiap saat terus bertambah, hal ini dimungkinkan karena semakin mudahnya orang untuk mengakses internet. Dengan perangkat smartphone atau tablet orang dengan mudah bisa mengakses internet. Dengan jumlah pengguna internet yang terus bertambah di Indonesia maka masa depan bisnis internet semakin cerah. Jumlah pengguna internet yang banyak merupakan potensi pasar yang luar biasa untuk digarap.
2. Hal kedua masyarakat di Indonesia saat ini juga sudah semakin familiar dengan transaksi online, ini merupakan pertanda baik bahwa masa depan bisnis internet di Indonesia akan menjadi sangat cerah. Jika masa lalu orang kurang percaya dengan transaksi online, namun sekarang semua aktifitas transaksi sudah dilakukan secara online. Jika jeli mengamati situasi ini maka masa depan bisnis internet di Indonesia sangatlah baik. 
3. Masa depan bisnis internet di Indonesia juga ditentukan oleh paradigma pelaku bisnis di Indonesia bahwa internet sebagai media promosi yang cukup ampuh. Media internet mampu menembus batas wilayah negara dan benua, sepanjang ada koneksi internet maka merupakan wilayah pasar yang sangat luas. Jadi masa depan bisnis internet di Indonesia akan semakin baik terhadap paradigma positif keberadaan internet sebagai media pemasaran.