Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2013

TIPS BAGAIMANA CARA MENDULANG UANG DARI INTERNET

Berikut ini seputar tips bagaimana cara mendulang uang dari internet :
1. Satu hal yang perlu anda pahami dari awal bahwa mendulang uang dari internet tidaklah semudah membalikan telapak tangan, namun juga tidak sesulit membuat bom atom. Intinya anda harus sadar bahwa untuk mendulang uang dari internet ada prosesnya, ada harga yang harus anda bayar. Perlu kesabaran, komitmen, kerjakeras, dan kerja cerdas jika anda ingin sukses mendulang uang dari internet. Jadi cara mendulang uang dari internet harus dimulai dari mindset yang benar bahwa bisnis internet bukanlah bisnis untuk kaya mendadak tetapi merupakan bisnis yang harus dijalani layaknya bisnis konvensional.
2. Cara mendulang uang dari internet harus dimulai dari proses belajar, carilah mentor atau tempat kursus bisnis internet yang terpercaya. Anda akan lebih cepat sukses di bisnis internet jika belajar kepada orang yang tepat. Orang yang tepat adalah mereka yang sudah kenyang dengan pengalaman, mempraktekannya, dan telah sukses di bisnis internet. Anda akan memangkas waktu lebih pendek untuk meraih sukses jika anda belajar kepada orang yang berpengalaman. Jadi cara mendulang uang dari internet harus dimulai dari proses belajar secara terus menerus.
3. Mulailah mempraktekan sedikit demi sedikit ilmu yang sudah anda kuasai, jika tidak maka ibarat pohon tidak berbuah. Untuk sukses mendulang uang dari internet anda harus lebih banyak praktek dibandingkan dengan teori. Orang yang sukses adalah mereka yang melakukan lebih banyak dibandingkan dengan orang yang gagal. Mulailah membuat email, membuat akun facebook, membuat blog, sedikit demi sedikit kemampuan yang anda miliki diasah sampai akhirnya nanti menjadi mahir. Demikian pembahasan seputar tips bagaimana cara mendulang uang dari internet semoga bermanfaat.