Jumat, 06 Desember 2013

TIPS MENCARI PELUANG BISNIS SAMPINGAN BAGI KARYAWAN

Berikut ini pembahasan seputar peluang bisnis sampingan bagi karyawan yang masih aktif :
1. Jika anda seorang karyawan aktif dan ingin menjalankan peluang bisnis sampingan, dalam prakteknya tidak semudah yang dibayangkan. Mengapa demikian ? Karena menjalankan bisnis sampingan memerlukan waktu, tenaga, modal, dan menghindari terjadinya konflik kepentingan antara tempat di mana anda bekerja dan peluang bisnis sampingan yang akan anda jalankan. Jadi untuk mencari peluang bisnis sampingan yang terpenting bagaimana peluang bisnis tersebut bisa dijalankan dengan mempertimbangkan unsur waktu, modal, tenaga.
2. Selanjutnya untuk mencari peluang bisnis sampingan anda perlu mencari produk dan jasa yang sesuai dengan hobi dan kesenangan anda. Coba cari passion yaitu hal-hal yang betul-betul anda sukai dan anda bisa jalankan sebagai peluang bisnis sampingan. Lebih mudah bagi anda untuk menjalankan bisnis yang sesuai dengan dengan hobi dan minat anda. Hobi yang baik adalah hobi yang menyenangkan dan menghasilkan, hobi yang tidak menghasilkan hanya akan membuang uang dan waktu saja. Jadi untuk mencari peluang bisnis sampingan, carilah yang sesuai dengan minat dan hobi anda.
3. Mulai lah untuk menjalankannya, karena sebagian besar orang hanya terpaku pada rencana namun tak kunjung dijalankan. Jadi jika sudah mendapatkan peluang bisnis sampingan yang anda minati langsung lakukan take action. Pepatah mengatakan if you saying nothing if taking something, tidak akan pernah terjadi sesuatu ketika anda hanya memimpikan saja tanpa melakukan apapun. Orang sukses adalah mereka yang lebih banyak melakukan sesuatu dibandingkan dengan orang yang gagal. Demikian pembahasan seputar peluang bisnis sampingan bagi karyawan semoga manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar