Jumat, 26 April 2013

CEK POINT KELEBIHAN MOBIL TIMOR DOHC INJECTION

Berikut ini cek point kelebihan mobil timor DOHC Injection :
1. Konsumsi BBM sangat irit 1liter untuk 12Km, dengan teknologi Elektronik Fuel Injection menjadikan konsumsi BBM mobil Timor DOHC Injection sangat irit. Jika dengan cc mesin yang sama dan teknologi karburator maka konsumsi BBM di bawah 1:10km
2. Design model modern, sporty, tidak ketinggalan jaman dibandingkan mobil jaman sekarang. Lekuk bodi timur sudah bulat tidak kotak seperti mobil lama, model lampu juga lancip stylist seperti mobil sekarang.
3. Spart part murah dan melimpah, tidak khawatir kesulitan mencari spart part nya. Terbukti bahwa spart part mobil Timor mudah didapat dengan harga terjangkau.
4. Jumlah pemakai yang cukup banyak lebih dari 36-ribu mobil Timor built up di Indonesia. Dengan jumlah pemakai yang banyak maka ketersediaan spart part juga terjamin.
5. Mesin terbukti handal dan bandel, mengadopsi teknologi mesin Mazda Jepang. Mesin mobil Timor DOHC sangat tangguh untuk perjalanan jarak jauh.
6. Kelebihan lain pada mobil timor, yaitu anti karat bodi mobil terbukti sangat baik dan awet.
7. Fitur yang sangat lengkap power window, power steering, elektronik mirror, tilt steering dsb. Untuk mobil tahun yang sama sangat jarang fitur sekomlit mobil Timor DOHC.
8. Kenyamanan berkendara sekelas sedan.
9. Power (tenaga kuda) yang sangat besar mencapai 105 HP
Demikian cek point kelebihan Timor Dohc Injection semoga bermanfaat. Tips cari spare part Mobil Timor        KLIK SINI
timor dohc dijual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar