Selasa, 09 April 2013

KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE TERBAIK

bahasa inggris online
1. Untuk saat ini kursus bahasa inggris online merupakan solusi bagi anda yang ingin mandiri dalam belajar bahasa inggris. Dengan kondisi kesibukan setiap orang maka kursus bahasa inggris secara offline lebih meropotkan jika dibandingkan dengan mengambil kursus bahasa inggris online.
2. Kursus bahasa inggris online yang diasuh oleh orang yang benar-benar ahli hampir setara dengan kursus bahasa inggris offline, bahkan kadang materi yang disajikan lebih berkualitas. Kursus bahasa inggris online ini materinya hanya berupa rekaman cd audio dan modul kursus bahasa inggris online. Namun isi materi cd audio dan modul pembelajaran yang disajikan melebihi kualitas belajar bahasa inggris secara offline.
3. Kursus bahasa inggris online yang ada saat ini juga merupakan lembaga kursus berbadan hukum yang didirikan berdasarkan akta notaris. Selain itu materi pelajaran kursus bahasa inggris online tersebut juga sudah di patent kan sehingga jika ada yang membajak isi materi nya dapat dituntut di hadapan hukum.
4. Dalam kursus bahasa inggris online, siswa juga diberikan kesempatan untuk melakukan test / ujian percakapan bahasa inggris yang dilakukan melalui telepon. Selain itu, kursus bahasa inggris online juga memberikan sertifikat lulus bagi mereka yang dinyatakan lulus ujian percakapan melalui telepon.
5. Keunggulan kursus bahasa inggris online teguh handoko  yang pernah saya ikuti dan saya rekomendasikan untuk anda adalah sbb :
>Dibimbing oleh orang yg benar-benar ahli (setara native speaker)
>Benar-2 Full Conversation, bukan teori
>Tidak mengikat waktu, bebas menentukan kapan belajar
>Legal, ada akta notaris pendirian kursus
>Dapat CD audio bahasa inggris sebanyak kuranglebih 32-materi pembelajaran
>Dapat modul pembelajaran
>Lebih banyak praktek, daripada teori nya
>Biaya sangat terjangkau
>Bisa sebagai penghasilan tambahan dgn program reseller-nya
Pengucapan dalam bahasa inggris klik sini

Kursus Bahasa inggris online terbaik KLIK SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar