Selasa, 30 April 2013

SPARE PART MOBIL TIMOR MUDAH DIDAPAT


Berikut tips cari spare part mobil Timor   untuk mesin DOHC maupun SOHC:
1. Cari spare part mobil Timor anda di pusat onderdil atau spare part mobil yang lengkap, seperti di Atrium Senen, Kemayoran. Pada pusat onderdil atau spare part yang lengkap di depan kios terdapat  tulisan dan logo Timor.
2. Minta spare part mobil Timor yang kualitas 1, karena yang kualitas bagus harganya sangat terjangkau jika dibandingkan dengan spare part mobil merk lain. Inilah kelebihan mobil Timor jika dibandingkan mobil lain, harga spare part nya sangat terjangkau bahkan anda bisa terkejut dengan harga spare part yang sangat murah tersebut.
3. Minta spare part sesuai spesifikasi mobil Timor yang kita miliki, biasanya dibedakan spare part untuk mobil Timor SOHC atau DOHC. Hampir setiap spare part seperti saringan bensin, saringan oli, khusus nya untuk bagian mesin berbeda untuk masing-masing mobil Timor DOHC dan SOHC.
4. Tawar harganya, biasanya pedagang spare part memberi potongan harga meskipun sedikit. Harga spare part mobil Timor sangat terjangkau bahkan harganya hampir sama dengan spare part orisinil sepeda motor anda. Bahkan sampai spare part asesoris seperti switch power window, antena, semua lengkap tersedia.
5. Untuk lebih yakin bahwa spare part yang akan kita beli tepat, bawa contoh spare part bekas yang akan diganti tersebut. Sehingga anda tidak salah beli dan tidak harus bolak-balik ke toko spare part sekedar untuk cari spare part yang tepat.
Demikian tips cari spare part mobil Timor semoga bermanfaat.
Sebagian kekurangan Mobil Timor       KLIK SINI

2 komentar:

  1. berdagang sparepat ex singapore
    melayani pengiriman ke seluruh propinsi di indonesia, menggunakan jasa ekspedisi untuk pengirimannya.

    www.vrivamotor.com

    BalasHapus