Jumat, 26 April 2013

TIPS JUAL RUMAH CEPAT LAKU TERJUAL


rumah dijual di pontianak
Berikut ini tips jual rumah cepat laku terjual :
1. Tips pertama supaya rumah cepat laku terjual lakukan renovasi ringan (lipstick) yang dapat mendongkrak keindahan rumah seperti pengecatan, perapihan taman. Pembeli sangat senang dengan tampilan rumah yang bersih, rapi, dan fresh enak dipandang mata sehingga membangkitkan minat untuk membeli dan rumah cepat laku. Jadi supaya rumah cepat laku terjual lakukan renovasi lipstik terlebih dahulu.
2. Singkirkan barang bekas yang sudah tidak terpakai, seperti botol-botol, kursi rongsok dsb. Barang bekas yang tak terpakai dapat merusak pemandangan mata dan dapat mengurungkan niat pembeli untuk menawar rumah yang akan dijual. Jadi supaya rumah cepat laku terjual jadikan rumah anda bersih, rapih, bebas dari barang rongsokan.
3. Tulis plang rumah dijual ditempat yang mudah terlihat, tidak terlalu besar sehingga terlalu mencolok, juga tidak terlalu kecil sehingga tidak kelihatan. Plang merupakan petunjuk bagi pembeli, dan sarana promosi paling murah sehingga rumah dijual cepat laku. Supaya rumah cepat laku terjual pasanglah plang sehingga calon konsumen mengetahui ada rumah yang sedang dijual.
4. Tips selanjutnya pasang  iklan di media dengan gencar, seperti internet, koran. Penayangan iklan di media cukup efektif karena dalam satu hari akan dilihat oleh ratusan bahkan ribuan calon pembeli, sehingga rumah cepat laku. Jadi supaya rumah cepat laku terjual muatlah dalam iklan sebanyak-banyaknya, sehingga bisa menjaring banyak calon pembeli.
5. Tawarkan kepada tetangga terdekat, teman-teman yang kemungkinan ada kenalan teman yang sedang cari rumah. Pembeli yang sebenarnya kadang dari orang berada dekat dari rumah akan akan dijual.
6. Tentukan harga yang pantas berdasarkan survey untuk rumah dijual di lokasi terdekat. Harga yang pantas juga mempengaruhi rumah dijual cepat laku, karena pembeli tidak merasa bahwa rumah yang akan dibeli terlalu mahal.
7. Fokus kan pada keunggulan rumah dijual, misal aman, bebas banjir, posisi huk. Setiap rumah yang akan dijual pasti ada kekurangannya sebagai penjual sebaiknya fokus pada kelebihannya
8. Berikan penawaran yang menarik kepada pembeli, misal bonus satu set kursi tamu, bonus mesin pompa air. Pembeli sangat suka dengan pemberian bonus atau hadiah. Demikian tips jual rumah supaya cepat laku Tips buat plang rumah dijual  KLIK SINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar