Jumat, 12 April 2013

TIPS BELI MOBIL UNTUK KELUARGA

Berikut ini Tips beli mobil untuk keluarga, beli mobil bekas maupun baru :
1. Untuk anggota keluarga lebih dari 4 orang sebaiknya beli mobil yang dapat memuat banyak orang (MPV), sehingga dapat menampung seluruh anggota keluarga.
2. Untuk daerah yang sering ada kemacetan lalu lintas sebaiknya beli mobil yang cc mesin nya tidak terlalu besar (di bawah 1500 cc), sehingga irit BBM dan tidak membebani keuangan keluarga anda.
3. Beli mobil yang nilai jual kembali nya cukup tinggi  (brand image), ini sangat penting untuk keluarga yang baru memiliki mobil pertama.
4. Untuk rencana pemakaian lebih dari lima tahun sebaiknya beli mobil baru, karena untuk mobil keluarga perlu yang tangguh, awet, low maintainance.
5. Beli mobil yang banyak pemakainya, sehingga spart part mudah didapat.
6. Bagi keluarga yang sering keluar kota sebaiknya beli mobil yang cc mesin nya besar (di atas 1500 cc) karena bagi perjalanan keluarga lebih nyaman.
7. Jika beli mobil kredit sebaiknya pake Down Payment (DP) yang besar, sehingga cicilan bunga nya sedikit, dan tidak membebani keuangan keluarga anda.
8. Jika memutuskan untuk beli mobil bekas tapi awam untuk kendaraan, sebaiknya mendatangi showroom mobil bekas terpercaya
Demikian semoga bermanfaat untuk tips beli mobil untuk keluarga

Tips mendeteksi mobil bekas kena banjir KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar