Selasa, 30 April 2013

SEBAGIAN KEKURANGAN MOBIL TIMOR


Berikut ini adalah sebagian  kekurangan mobil Timor :
1. Salah satu kekurangan nya, dashboard mobil Timor tidak boleh kena sinar matahari langsung dalam jangka waktu yang lama karena dapat mengelupas/lepas atau berubah warna menjadi berwarna kuning dan kusam. Sebaiknya parkir mobil timor anda ditempat yang teduh, atau gunakan tirai penutup pada dashboard sehingga awet dari sengatan sinar matahari.
2. Kekurangan yang lain suara roda mobil Timor masih sangat terdengar di dalam kabin, seperti mengendarai jip meskipun sedan jenis lama juga memiliki kekurangan dan kelemahan yang sama. Namun untuk pengalaman berkendara mobil timor sangat nyaman dengan suspensi yang sangat empuk.
3. Asesoris pendukung mobil Timor seperti kipas, tombol-tombol, agak kurang awet jika dibandingkan dengan mobil Jepang meskipun asesoris tersebut sangat mudah didapat di pusat onderdil mobil Timor. Jika membeli asesoris untuk mobil timor seperti kipas radiator, anda dapat meminta yang pabrikan Jepang tetapi orisinil sehingga lebih awet untuk dipakai.
4. Kekurangan yang lain, body mobil Timor terasa sangat ringan (body kaleng), sehingga kurang baik untuk kecepatan tinggi serta mudah penyok jika tersenggol. Namun kelebihannya body mobil timor benar-benar body kaleng bukan mobil yang banyak dempulan seperti mobil niaga.
5. Suspensi mobil Timor sangat lembut/soft, sehingga kurang cocok untuk jalan bergelombang (bumpy). Namun dengan suspensi yang empuk pada mobil timor , membuat kendaraan tersebut sangat nyaman untuk dikendarai. 
Demikian sebagaian  kekurangan mobil Timor semoga bermanfaat untuk anda.   

3 komentar:

  1. pengen beli,, ga ada duit

    BalasHapus
  2. berdagang sparepat ex singapore
    melayani pengiriman ke seluruh propinsi di indonesia, menggunakan jasa ekspedisi untuk pengirimannya.

    www.vrivamotor.com

    BalasHapus