Selasa, 23 April 2013

TIPS BELI MOBIL TIMOR DOHC INJECTION


Berikut ini merupakan tips beli mobil Timor DOHC Injection   :
1. Beli mobil Timor DOHC yang bekas milik pribadi, bukan bekas eks taksi, karena yang bekas milik pribadi kondisinya lebih baik dan lebih orisinil. Kadang calon pembeli sering terkecoh ketika ada mobil Timor dijual dengan harga sangat murah di bawah harga pasar yang notabene sebenarnya mobil Timor bekas taksi.
2. Beli mobil Timor DOHC rentang tahun 1996-1997, karena masih asli built up dan langsung dipasarkan, sementara yang tahun 2000-an merupakan mobil Timor stock yang terjemur panas matahari di gudang Timor di Cikarang. Perbedaan nya untuk mobil Timor yang sudah terjemur lama kemungkinan karet-karet kaca, ban, kondisi mesin, kurang baik karena lama terjemur dan kurang terawat seperti mobil onggokan mobil rongsokan.
3. Cari Mobil Timor DOHC yang dipakai oleh tangan pertama, karena biasanya lebih baik kondisinya, selain itu dokumen-2 pembelian mobil timor seperti faktur, kuitansi asli biasanya masih ada. Jika membeli mobil Timor dari tangan pertama maka merupakan gambaran karakter untuk satu orang pemakai, berbeda jika sudah banyak tangan yang memiliki karakter yang berbeda-beda.
4. Hindari mobil Timor yang dipakai oleh anak muda, karena pemakaiannya cenderung sembarangan dan banyak perubahan. Meskipun tidak semua pemakai anak muda seperti itu, tetapi biasanya jika yang memakai anak muda maka sering banyak perubahan dari kondisi aslinya.
5. Hindari mobil yang domisilinya dekat dengan genangan banjir rob seperti daerah Jakarta Utara, karena kadar air asin dapat merusak bodi mobil. Lebih baik jika mobil Timor anda belum terkena karat karena biaya perbaikan body yang kena karat cukup mahal.
Demikian tips beli mobil Timor DOHC Injection semoga bermanfaat.

Pengalaman memakai Timor DOHC Injection     KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar