Jumat, 26 April 2013

DESIGN MOBIL TIMOR DOHC INJECTION


Berikut ini keunggulan design mobil Timor DOHC Injection :

1. Sampai dengan saat ini design Mobil Timor DOHC Injection tidak pernah ketinggalan jaman dengan mobil terbaru, masih enak dipandang mata dan sangat cocok untuk modif. Sehingga bagi anda dengan dana terbatas sudah dapat mobil murah dengan penampilan yang tak kalah menawan dibandingkan mobil sekarang.
2. Design mobil Timor dirancang oleh perancang Italia (Gregorio), untuk sekelas mobil tahun 1990-an designnya sangat cantik dan menawan, hingga saat ini pun masih enak dipandang mata. Mobil dengan model sudah lebih dari 5 tahun namun masih enak dilihat berarti designnya benar-benar bagus.
3. Model lekukan bodi mobil Timor DOHC Injection hampir tidak ada sudut-sudut yang kotak, sudah bulat seperti mobil saat ini.Kebanyakan mobil-mobil lama design bodynya kotak-kotak terlihat kaku namun mobil Timor designnya sudah modern dan futuristik.
4. Tampilan moncong depan dan design lampu mobil Timor DOHC Injection, terlihat modern dan futuristik seperti mobil sekarang.Mobil saat ini design lampunya cenderung lancip memanjang, tidak kotak atau bentuk bulat seperti mobil-mobil lama.

Cek point kelebihan Timor DOHC Injection      KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar