Minggu, 14 April 2013

Tips Cara Beli Mobil Kredit Bebas Angsuran

Berikut ini adalah Tips cara beli mobil kredit bebas angsuran :
1. Untuk beli mobil kredit bebas angsuran pilihlah jenis mobil yang memiliki multifungsi (mobil niaga). Mobil niaga selain multiguna juga harganya terjangkau plus pajak tahunan yang murah.
2. Lakukan analisa rencana untuk bisnis yang menghasilkan, misalkan untuk antar-jemput anak sekolah. Hasil bisnis anda harus dapat menutup angusran bulanan, sehingga anda mendapatkan kredit bebas angsuran.
3. Lakukan analisa angsuran per bulan, misal angsuran Rp 3 juta per bulan selama 3 tahun, berikut uang muka (DP) yang harus disediakan. Jika dari bisnis bulanan anda dapat menutup angsuran per bulan maka anda mendapatkan kredit bebas angsuran.
4. Pilih leasing yang terpercaya, dan angsuran bunga yang kompetitif. Bandingkan antara satu leasing dengan leasing yang lain sehingga anda mendapatkan kredit dengan syarat yang mudah dan bunga yang ringan.
5. Asuransikan all risk mobil tersebut selama masa angsuran. Sehingga selama masa angsuran kredit anda akan terhindar dari kerugian dan hal-hal yang tidak diinginkan.
6. Hasil pemanfataan mobil terebut per bulan harus bisa menutup angsuran kredit-nya setiap bulan, lebih baik jika hasilnya melebihi angsurannya, sehingga anda dapat kredit bebas angsuran.
Demikian semoga bermanfaat tips cara beli mobil kredit bebas angsuran





Tidak ada komentar:

Posting Komentar