Jumat, 12 April 2013

TIPS CARA MENDETEKSI MOBIL BEKAS TABRAKAN

Berikut ini adalah Tips cara mengetahui dan mendeteksi mobil bekas tabrakan, ketika anda akan beli mobil bekas :
1. Salah satu ciri-2 mobil bekas tabrakan biasanya dijual murah, di bawah harga pasar, sehingga perlu diwaspadai ketika anda mau beli mobil bekas . Jika mobil dijual dengan harga sangat murah jauh di bawah harga pasar kemungkinan adalah mobil bekas tabrakan.
2. Tanyakan apa pernah turun mesin (overhaul) apalagi jika mobil bekas tersebut tergolong baru, jika ya ada kemungkinan mobil tersebut mobil bekas tabrakan.
3. Cek tulang besi di dalam ruang mesin dekat radiator, jika mobil bekas tabrakan besi tersebut ada bekas las-lasan, tidak mulus, tidak rata,  atau ada bekas dicat ulang.
4. Periksa kerenggangan antara pintu dengan bodi mobil, cap mesin dengan bodi mobil, jika celah kerenggangan tidak sama/simetris kemungkinan mobil bekas tabrakan/perbaikan.
5. Coba tutup pintu mobil dan cap mesin, apakah dapat tertutup sempurna, dan bersuara empuk tidak kasar, jika masih normal berarti mobil tersebut belum pernah tabrakan.
6. Cara terakhir untuk mendeteksi mobil bekas tabrakan adalah menanyakan langsung kepada pemilik apakah mobilnya bekas tabrakan.Demikian semoga bermanfaat tips cara mengetahui dan mendeteksi mobil bekas tabrakan.

Tips mendeteksi mobil bekas curian      KLIK SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar