Jumat, 07 Juni 2013

PENGUCAPAN DALAM BAHASA INGGRIS


kursus bahasa inggris online

     Berikut ini merupakan salah satu pelajaran kursus bahasa inggris online dari teguhhandoko tentang pengucapan bahasa inggris :
1. Pengucapan yang tepat (prounanciation) merupakan hal yang dasar dalam kursus bahasa inggris online yang saya ikuti. Intinya pengucapan bahasa inggris yang salah akan menyebabkan perbedaan arti, sehingga dalam kursus bahasa inggris online benar-benar ditekankan keutamaannya.
2. Suatu contoh kata yang hampir mirip dalam pengucapan antara bag dengan beg, antara snake dengan snack, antara fery dengan very. Sehingga dalam kursus bahasa inggris online teguhhandoko diajarkan bagaimana mengucapkan setiap kata dengan tepat. Pengucapan yang tepat dalam bahasa inggris akan memberikan pengertian kata yang tepat untuk kata yang diucapkan.
3. Selain itu salah satu pelajaran dalam kursus bahasa inggris online teguhhandoko adalah bunyi ledakan. Bunyi ledakan ini sering diucapkan oleh orang asing atau native speaker. Sangat jarang kursus bahasa inggris online yang mengajarkan bunyi ledakan ini, karena hanya guru bahasa inggris yang benar-benar profesional saja yang bisa.
4. Meskipun bahasa inggris sudah memiliki grammar, namun dalam praktek pengucapan dan pemakaian sehari-hari hampir dapat dikatakan tidak bergrammar. Dalam kursus bahasa inggris online teguh handoko akan dijelaskan secara lugas mengapa dalam praktek tidak memiliki pola yang pasti. Kelebihan kursus bahasa inggris online klik sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar