Selasa, 18 Juni 2013

CARA MENDAPATKAN UANG MELALUI BISNIS MLM

Berikut ini seputar bagaimana cara mendapatkan uang dengan metode bisnis MLM :
1. Tips yang pertama cara mendapatkan uang dengan cara MLM, anda harus memiliki dream atau impian. Pijakan dasar anda termotivasi untuk mendapatkan uang adalah dream. Dream adalah sesuatu yang benar-benar inginkan, dari lubuk hati yang paling dalam, dan menyentuh emosi anda. Suatu misal anda ingin memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak anda, ini akan mendorong anda untuk berupaya bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat. Berbagai macam cara mendapatkan uang klik-sini.
2. Setelah punya dream, tips cara mendapatkan uang yang kedua di bisnis MLM adalah punya daftar nama yang banyak. Anda harus punya ratusan bahkan ribuan daftar nama yang akan dijadikan prospek. Daftar nama adalah kumpulan nama orang, berikut nomor telepon, dan alamatnya. Sebagian besar model bisnis apapun memiliki daftar nama karena merupakan bahan baku sebagai sumber untuk mendapatkan uang.
3. Tips yang ketiga cara mendapatkan uang melalui bisnis MLM anda harus melakukan presentasi atau mempromosikan bisnis anda. Promosi atau memperkenalkan bisnis merupakan bagian dari kerja atau kegiatan untuk berhasil mendapatkan uang. Presentasi atau promosi harus dilakukan secara teratur dan terus menerus seperti kita membuka usaha konvensional.
4. Jangan lupa tahap terakhir cara mendapatkan uang melalui MLM adalah dengan melakukan follow up. Follow up merupakan tindakan untuk menghubungi prospek tentang bisnis yang sudah diperkenalkan apakah tertarik atau tidak. Jika tertarik maka prospek akan joint atau bergabung dan membeli produknya. Demikian cara mendapatkan uang melalui bisnis MLM semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar