Senin, 10 Juni 2013

GRAMMAR BAHASA INGGRIS TIDAK BERLAKU


    Berikut ini seputar grammar bahasa inggris yang tidak berlaku dalam pengucapan dan kosakata :
1. Bahasa inggris sebenarnya adalah bahasa campuran dari beberapa bahasa bangsa-bangsa. Karena bangsa Inggris pernah dijajah beberapa negara antara lain Bangsa Roman, Anglo, Saxon.  Sehingga bahasa inggris dalam prakteknya tidak memiliki grammar atau aturan yang pasti khususnya dalam pengucapan dan kosakata.
2. Contoh ketidakaturan grammar khususnya dalam pengucapan adalah put (baca:put) dengan cut (baca:kat), padahal sama-sama konsonan u, namun cara membacanya tidak konsisten. Sehingga dapat disimpulkan orang inggris tidak memiliki keseragaman dalam pengucapan dan juga kosakata, sehingga grammar atau pola bahasa inggris itu tidak pasti.
3. Pada pelajaran kelima kursus bahasa inggris online diceritakan tentang sejarah bahasa inggris, yang mana merupakan akulturasi dari bahasa berbagai bangsa. Secara umum bahasa inggris terpecah menjadi dua aliran yaitu American English dan British English, diantara dua aliran itu juga memiliki cara pengucapan bahasa inggris yang berbeda juga. Pentingnya latihan translate bahasa inggris  klik sini

Kursus bahasa inggris online Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar