Senin, 24 Juni 2013

CARA MENJADI KAYA MENURUT ROBERT KIYOSAKI

    Berikut ini cara menjadi kaya menurut Robert Kiyosaki :
1. Menurut Robert Kiyosaki cara menjadi kaya bukan pada berapa besarnya penghasilan anda tetapi pada berapa lama anda dapat bertahan dengan uang anda jika anda berhenti bekerja tanpa mengurangi gaya hidup anda. Artinya jika anda mengendarai mobil tiap hari, maka setelah anda berhenti bekerja akan tetap mengendarai mobil tanpa mengurangi gaya hidup. Contoh orang yang kaya tetapi tidak kaya adalah Mike Tyson, semasa bertinju menghasilkan jutaan dollar tetapi setelah berhenti bertinju malah punya hutang banyak. Cara menjadi kaya adalah bagaimana kecerdasan finansial anda mengelola keuangan.
2. Cara menjadi kaya adalah mengeluarkan sedikit dari yang kita terima, kemudian kita tabung sisanya, setelah itu kita investasikan, hasil dari investasi kita investasikan kembali sampai jumlah yang masiv sehingga hasilnya dapat membiayai hidup kita, baik kita bekerja maupun tidak bekerja. Jadi cara menjadi kaya sangatlah mudah tergantung bagaimana kita mempraktekan ilmu tersebut dengan konsisten sampai suatu kondisi kita dapat meraih pasiv income. Inti ajaran cara menjadi kaya ala Robert Kiyosaki adalah bagaimana cara mendapatkan pasif income untuk menopang biaya hidup kita.
3. Cara menjadi kaya merupakan sikap mental kita dalam mengelola keuangan sehingga dapat memperkuat ekonomi kita untuk bertahan hidup lebih lama meskipun tidak bekerja.Cara menjadi kaya adalah perbedaan pola pikir, ketika orang miskin menerima uang akan berfikir "enaknya untuk beli apa", sementara pola fikir orang kaya ketika menerima uang akan berfikir "sebaiknya diapakan uang ini supaya dapat berkembang biak dan banyak". Jadi cara menjadi kaya dimulai dari mindset anda, apakah anda memiliki pola pikir yang dimiliki oleh orang kaya. Demikian cara menjadi kaya menurut Robert Kiyosaki. Cara mencari ide bisnis yang cocok klik-sini
Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar