Kamis, 20 Juni 2013

JALAN SALAH CARA CEPAT KAYA PARA KORUPTOR

    Berikut ini seputar jalan salah cara cepat kaya para koruptor :
1. Jika anda seorang pegawai jangan sekali-kali berharap cepat kaya, karena jika demikian maka untuk cepat kaya anda akan terjerumus pada perbuatan yang tidak terpuji untuk meraih kekayaan. Karena potensi penghasilan pegawai dapat terukur dengan jelas, tidak mungkin menghendaki gaya hidup yang melampaui kemampuan yang ada. Inilah yang terjadi mengapa banyak koruptor ditangkap oleh KPK karena telah menempuh jalan yang salah agar cepat kaya.
2. Perlu ada mindset yang harus diubah dan di tanamkan dalam benak para pegawai bahwa tempat dimana dia bekerja baik itu di pemerintahan maupun swasta bukan tempat untuk mencari kekayaan. Cara cepat kaya hanya bisa dilakukan dengan nilai tambah yang anda ciptakan sendiri melalui jalur perdagangan barang dan jasa. Selain itu agar cepat kaya anda perlu memiliki faktor kali, yaitu alat bantu yang dapat membuat anda bisa lebih cepat kaya.
3. Cara cepat kaya bagi para pegawai sebenarnya ada jalan solusinya, yaitu anda harus punya penghasilan (side income) di luar gaji yang mampu menopang gaya hidup anda. Kira-kira 80% jalan rejeki atau cara cepat kaya diperoleh melalui perdagangan dan jasa. Jadi tidak ada jalan lain cara cepat kaya kecuali dengan jalan menawarkan nilai tambah melalui perdagangan barang dan jasa. Cari sumber informasi sebanyak-banyaknya bagaimana cara cepat kaya dengan cara yang halal dan tidak mengganggu pekerjaan utama anda. Tidak ada jalan pintas menuju kaya klik-sini
Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar