Rabu, 12 Juni 2013

PERBEDAAN AMERICAN ENGLISH VS BRITISH ENGLISH


    Berikut ini seputar perbedaan American English vs British English, yang ternnyata terdapat perbedaan di antara keduanya :
1. Dalam kursus bahasa inggris online pelajaran yang ketujuh dijelaskan terdapat perbedaan pengucapan antara american english dengan british english. Kedua macam perbedaan pengucapan tersebut dianggap benar dan sah saja karena masing-masing memang memiliki cara pengucapan kata bahasa inggris yang berbeda. Contoh kata yang memiliki pengucapan berbeda tersebut antara lain : reptile, garage, either. Perbedaan pengucapan antara dua aliran bahasa inggris ini menjadi pelajaran penting, karena dalam percakapan jika cara mengucapkan benar maka makna yang dimaksud juga tepat. Salah pengucapan dalam bahasa inggris, akan menghasilkan arti yang berbeda-beda.
2. Selain perbedaan pengucapan dalam bahasa inggris, antara american english dengan british english sebagian kata yang ditulis juga mengalami perbedaan. Perbedaan dalam penulisan kata bahasa inggris tersebut antara lain : favorite dengan favourite, antara gray dengan grey, center dengan centre. Sehingga dalam pelajaran ini siswa harus bisa membedakan mana yang american english dan mana yang british english. Perbedaan penulisan kata yang sama dengan cara berbeda ini bisa dimaklumi karena bahasa inggris sendiri tidak murni, melainkan merupakan bahasa hasil akulturasi bangsa-bangsa lain seperti bangsa Romawi, bangsa Anglo, bangsa Saxon. Latihan interaktif bahasa inggris KlikSini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar