Cloud Hosting Indonesia

Selasa, 18 Juni 2013

CARA CEPAT MENDAPATKAN UANG DARI BISNIS KOST-KOSTAN

   Berikut ini tips seputar cara cepat mendapatkan uang melalui bisnis kost-kostan :
1. Banyak cara mendapatkan uang salah satunya melalui bisnis kost-kostan. Keunikan dari bisnis kost-kostan diantara bisnis yang lain karena bisnis ini lebih mudah diurus, karena kita tidak perlu mengontrol secara terus menerus bahkan dengan membayar 1 pegawai untuk menjaga kebersihan saja sudah cukup. Hanya saja cara mendapatkan uang dengan bisnis kost-kostan memerlukan modal yang tidak sedikit. Jika anda sudah memiliki tanah, maka tinggal membangun nya saja disesuaikan dengan budget yang anda miliki.
2. Cara mendapatkan uang melalui bisnis kost-kostan merupakan bentuk pasive income yang kita miliki seperti yang diajarkan oleh Robert Kiyosaki. Kaya yang sesungguhnya menurut Robert Kiyosaki adalah jika pemasukan uang ke kantong kita lebih besar dari pada pengeluaran uang dari kantong kita. Sehingga cara mendapatkan uang yang diajarkan adalah apabila kita mendapatkan uang tersebut tanpa harus kita bekerja, atau yang disebut dengan pasive income.
3. Bisnis kost-kostan merupakan cara mendapatkan uang yang sangat potensial apalagi jika lokasi kost-kostan berada di dekat kampus perguruan tinggi atau dekat dengan perkantoran. Jika anda tertarik untuk bisnis kost-kostan maka dapat melakukan survey pendahuluan lokasi mana yang sangat potensial untuk dibangun kost-kostan. Bisnis ini sangat cocok bagi karyawan dalam mendapatkan uang dengan cara yang tidak mengganggu pekerjaan utama. Cara mendapatkan uang melalui bisnis mlm.
Bisnis Online