Cloud Hosting Indonesia

Minggu, 16 Juni 2013

TIPS KEBIASAAN UNTUK CEPAT KAYA

    Berikut ini merupakan tips kebiasaan untuk cepat kaya dari apa yang dilakukan oleh orang kaya untuk menuju kekayaan dengan cepat :
1. Kebiasaan atau cara cepat kaya yang efektif anda harus punya alasan yang kuat mengapa anda ingin kaya. Misalkan anda ingin cepat kaya karena alasan untuk membantu sesama, beramal, membahagiakan orang tua. Jika alasan anda untuk cepat kaya tidak terlalu kuat maka akan sulit untuk menjadi kaya, carilah alasan yang tepat dan kuat mengapa anda ingin kaya. Alasan untuk cepat kaya ini sebagai energi atau bahan bakar bagi anda untuk bersemangat dan melakukan action menuju ke arah kekayaan.
2. Tips yang kedua agar anda cepat kaya seperti cara yang dilakukan oleh orang kaya, anda harus bisa membayangkan bahwa anda dalam kondisi kaya. Membayangkan kondisi kaya ini misalkan anda bayangkan punya rumah yang besar ada kolam renang, taman yang indah. Bayangkan juga anda memiliki mobil keluaran terbaru yang mewah atau sedang berjalan-jalan ke luar negeri, bayangkan anda bisa membahagiakan orang tua. Jika anda tidak dapat membayangkan maka anda akan sulit menjadi kaya, karena untuk membayangkan saja susah apalagi untuk mendapatkannya. Cara cepat kaya melalui internet klik-sini
3. Cara cepat kaya dari kebiasaan orang kaya adalah bergaul dengan orang kaya. Dengan bergaul pada orang kaya, lamban laun anda akan memiliki pola pikir dan kebiasaan orang kaya. Cara menjadi kaya dengan mudah adalah meniru kebisaan orang kaya yang sering lakukan. Misalkan orang kaya sangat menghargai waktu, orang kaya mampu menunda kesenangan, orang kaya tidak suka hidup boros. Cara cepat kaya yang tercepat adalah belajar dari orang yang sudah kaya dan jangan belajar kepada orang yang belum kaya.
Bisnis Online