Rabu, 19 Juni 2013

TIDAK ADA JALAN PINTAS MENUJU KAYA

Berikut ini seputar fakta jalan pintas menuju kaya, meskipun jalan pintas itu ada tetapi tidak semua orang punya kesempatan :
1. Jika berbicara tentang jalan pintas menuju kaya maka ada dua macam yang harus dilalui, yaitu jalan pintas negatif dan jalan pintas positif. Jalan pintas menuju kaya yang negatif adalah merampok, melakukan korupsi, melakukan penipuan. Sementara jalan yang positif adalah menang lotere, dapat warisan yang melimpah, atau menikahi orang kaya. Hanya saja untuk melalui jalan pintas tersebut tidak semua orang punya kesempatan, jadi tidak ada jalan pintas untuk mendapatkan jalan pintas.
2. Semua orang sukses sepakat bahwa tidak ada jalan pintas menuju kaya, atau tidak ada jalan pintas meraih keberhasilan semua memerlukan proses. Seperti kupu-kupu yang terbang awalnya dari ulat kemudian dari ulat menjadi kepompong, setelah dari kepompong akhirnya berubah menjadi kupu-kupu. Jika kepompong yang belum waktunya jadi kupu-kupu digunting, maka kupu-kupu itu akan loyo dan tidak akan mampu terbang. Jadi tidak ada jalan pintas menuju kaya, semua ada proses yang harus dilalui dan ada harga yang harus dibayar.
3. Jika tidak ada jalan pintas menuju kaya maka yang ada adalah kecepatan dan percepatan menuju kaya. Jika kecepatan adalah konstan maka percepatan merupakan perubahan kecepatan untuk lebih cepat lagi. Untuk menuju kaya anda perlu percepatan, yaitu harus ada alat, cita-cita, model bisnis, usaha yang membuat kekayaan dapat diperoleh lebih cepat lagi.
Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar