Minggu, 23 Juni 2013

PERBEDAAN BISNIS INTERNET DENGAN BISNIS KONVENSIONAL

Berikut ini adalah perbedaan bisnis internet dengan bisnis konvensional :
1. Bisnis internet memiliki flexibilitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan bisnis konvensional karena bisnis internet dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Dengan menggunakan laptop, tablets, gadget, asal ada koneksi internet maka anda sudah dapat melakukan bisnis internet. Sementara itu, bisnis konvensional memerlukan tempat yang tetap dan investasi waktu yang lebih banyak, sehingga pelaku bisnis konvensional harus lebih fokus dalam menjalankan bisnis.
2. Bisnis internet dapat dilakukan dengan modal yang relatif lebih kecil cukup dengan laptop, komputer pc, gadget, handphone dan koneksi internet maka anda sudah dapat menjalankan bisnis internet. Sementara itu untuk melakukan bisnis konvensional memerlukan biaya yang relatif lebih mahal, suatu misal harus punya kios atau sewa tempat, punya stock produk yang siap dijual. Kesempatan bagi setiap orang untuk melakukan bisnis konvensional cukup kecil, karena memerlukan modal yang lebih besar.
3. Resiko dalam menjalankan bisnis internet lebih kecil, jika terjadi kegagalan bisnis maka hanya rugi waktu dan biaya koneksi internet. Sementara itu untuk bisnis konvensional resiko bisnisnya lebih besar, karena jika gagal maka akan kehilangan modal kerja yang cukup besar meliputi biaya operasional dan produk yang tidak terjual. Demikian perbedaan bisnis internet dengan bisnis konvensional semoga bermanfaat untuk anda. Cara menghasilkan uang dari internet klik-sini.
Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar