Kamis, 06 Juni 2013

TEMPAT JUAL GADO GADO ENAK DI PONTIANAK


Berikut ini seputar tempat jual gado gado enak di pontianak :
1. Gado gado sebenarnya adalah makanan asli betawi, seperti juga nasi uduk, sementara karedok dari Jawa Barat. Bedanya dengan karedok yang sayurannya semua serba mentah, tetapi gado gado menggunakan sayuran yang sudah direbus. Campurannya adalah sayur kacang panjang, kol, tauge, tahu, tempe, dengan bumbu kacang.
2. Untuk gado gado di pontianak agak berbeda, selain campuran di atas terdapat tambahan mie, sehingga bagi yang baru coba sedikit agak aneh karena ada campuran mie nya. Namun untuk masalah rasa tidak berbeda jauh dengan gado gado betawi, hanya saja yang biasa merasakan gado gado Betawi maka rasanya sedikit agak berbeda. Gado gado pontianak lebih mendekati rasa pecel Jawa Timur, sementara rujak cingur di Pontianak rasanya juga hampir sama dengan pecel Jawa Timur.
Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
3. Tempat jual gado gado enak di Pontianak berdasarkan pengalaman ada di Jalan Danau Sentarum Pontianak, tepatnya di pinggir jalan sebelah gerbang kompleks perumahan Ari Karya Indah 3. Jika ditinjau dari rasa nya memang paling mak yoss, karena bumbu kacangnya lebih berani. Terbukti dari konsumen yang tak kunjung berhenti, untuk harga memang agak sedikit mahal jika di tempat lain harganya Rp 8000,- disitu memang agak lebih mahal Rp 10.000 per porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar