Rabu, 12 Juni 2013

TIPS MEMPERCANTIK BLOG SUPAYA KEREN


     Berikut ini merupakan seputar tips mempercantik blog anda supaya lebih keren :
1. Blog merupakan situs yang didesign bagi pemilik untuk selalu menambah, mengupdate, mempercantik blog nya supaya dinamis tidak ketinggalan jaman dan keren. Mempercantik tampilan blog merupakan bagian dari dinamika tampilan blog supaya terus fresh dan menarik dilihat oleh pengunjung. Justru jika blog anda statis, yang mana tampilannya  itu-itu saja maka akan membuat pengunjung yang datang ke blog anda akan mudah merasa bosan.
2. Salah satu tips cara untuk mempercantik blog adalah bagaimana menampilkan efek visual seperti gambar, video, pada blog anda sehingga lebih menawan dan pengunjung betah untuk berlama-lama di blog anda. Namun demikian tampilan efek visual yang berlebihan seperti banner flash yang menyilaukan mata dapat membuat pengunjung menjadi sebal. Jadi harus diatur bagaimana efek visual tersebut dapat mempercantik blog anda namun tidak berlebihan dan menyebalkan pengunjung yang datang. Cara mudah buat blog klik-sini
3. Salah satu efek visual yang dapat mempercantik blog anda sehingga lebih menarik dan memberi kesan kuat pada pengunjung adalah tampilan gambar yang berkesan atau menggugah selera. Misalkan anda tampilkan gambar ice cream, sepiring gado-gado, gambar seperti ini akan benar-benar menggugah selera pengunjung. Selain itu, tips untuk mempercantik blog dan memberi kesan yang kuat pada blog anda dapat ditampilkan gambar taman dengan air kolam yang jernih ada ikan-ikan koi yang sedang berenang, dengan gambar seperti ini akan memberikan kesan yang kuat pada pengunjung blog anda. 
4. Mempercantik blog tidak hanya fokus pada efek visual saja, namun demikian mempercantik blog dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas posting. Misalnya tulisan posting yang anda muat menggunakan huruf yang cukup besar sehingga pengunjung mudah membaca. Selain itu, untuk mempercantik blog anda bisa mengubah model huruf yang disetting sehingga lebih cantik, dapat dimodifikasi dengan menggunakan tampilan tebal, tipis, garis miring, sehingga lebih mudah terindex oleh google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar