Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, 22 Juni 2013

CARA MEWUJUDKAN IDE BISNIS UNTUK MERAIH SUKSES

Berikut ini tips bagaimana cara mewujudkan ide bisnis untuk meraih sukses :
1. Untuk meraih sukses maka ide bisnis hanya 10% sementara 90% adalah kerja keras. Sehingga dapat dikatakan memiliki ide bisnis yang bagus percuma saja jika kita tidak melakukan apa-apa. Hanya saja hampir semua kesuksesan wirausaha dimulai dari ide bisnis, sehingga benar apa yang dikatakan bahwa semua dimulai dari pikiran, dari pikiran akan menghasilkan tindakan, dan dari tindakan akan meraih keberhasilan.
2. Setelah anda memiliki ide bisnis, anda perlu menulis ide bisnis tersebut dalam sebuah buku atau catatan. Tuliskan hitungannya secara pasti, tentang jumlah penghasilan yang didapat, biaya modal yang harus dikeluarkan. Tuliskan dengan penuh keyakinan bahwa apa yang anda tulis akan dapat anda wujudkan dengan suatu usaha kerja keras. Tuliskan kapan anda akan dapat memperoleh keberhasilan dari ide bisnis tersebut, tentukan kapan batas waktunya.
3. Mulailah melakukan action berdasarkan ide bisnis yang telah anda tuangkan dalam catatan tersebut. Lakukan step by step rencana tindakan anda, semua keberhasilan dapat diraih dengan melalui tahapan yang harus dilalui. Tidak ada jalan pintas untuk meraih keberhasilan, sehingga anda harus melakukan tindakan berdasarkan rencana yang telah anda susun. Ingat keberhasilan bukan hanya menuntut apa yang anda impikan tetapi juga menuntut apa yang telah anda lakukan.
Bisnis Online