Cloud Hosting Indonesia

Jumat, 14 Juni 2013

TIPS BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE

     Berikut ini merupakan tips belajar bahasa inggris online secara mandiri :
1. Niatkan di dalam diri anda ingin belajar bahasa inggris dengan sungguh-sungguh sesuai dengan target yang diinginkan. Misalkan anda ingin memiliki skill bahasa inggris khususnya dalam percakapan, harus ada niat dari dalam diri sebagai pendorong atau motivasi yang kuat untuk belajar bahasa inggris.
2. Cara yang tepat untuk belajar bahasa inggris online adalah banyaknya praktek, semakin sering anda latihan maka akan semakin sempurna skill bahasa inggris anda. Hal terpenting dalam belajar bahasa inggris adalah melatih pengucapan, dimulai dari belajar pengucapan alphabet, pengucapan cardinal number, kemudian pengucapan macam-macam kata.
3. Jangan berharap hasil yang instan, tetapi anda harus melatih skill bahasa inggris anda sedikit demi sedikit. Tidak ada jalan pintas dalam belajar bahasa inggris, seperti belajar berenang tidak ada yang ajaib secara tiba-tiba bisa berenang. Tetapi harus dilatih mulai dari hal yang kecil seperti nyebur ke kolam, berjalan, meluncur, mengepakan kaki dan akhirnya bisa berenang.Pengungkapan dalam bahasa inggris klik-sini
4. Tips belajar bahasa inggris yang lain, selalu berusaha menambah vocabulary atau perbendaharaan kata anda setiap hari. Makin banyak vocabulary yang anda ingat makin bagus, caranya dengan menghafal dan memahami arti misalnya 5 kata per hari. Selain kata yang dihafal, anda juga harus menguasai cara pengucapan nya atau pronounciation dengan tepat. Demikian tips belajar bahasa inggris online semoga bermanfaat untuk anda.