Senin, 17 Juni 2013

BERBAGAI MACAM CARA MENDAPATKAN UANG

     Berikut ini seputar berbagai macam cara mendapatkan uang, seperti yang diajarkan oleh robert kiyosaki :
1. Kategori pertama cara mendapatkan uang adalah menjadi pegawai (employee). Ini merupakan profesi orang pada umumnya seperti bekerja di kantor, pabrik, perusahaan. Employee memperoleh gaji atau upah, atau yang disebut dengan aktive income. Jika pegawai bersangkutan sakit atau tidak masuk kerja maka aktif income nya juga berhenti. Cara mendapatkan uang seperti ini adalah yang paling mudah, namun juga beresiko ketika pegawai yang bersangkutan berhenti bekerja maka pendapatannya juga berhenti. Cara mendapatkan uang dengan menjadi pegawai juga punya kesempatan yang sama untuk dapat hidup layak atau kaya, suatu contoh jadi direktur atau pimpinan perusahaan dengan gaji yang besar.
2. Selanjutnya untuk kategori kedua cara mendapatkan uang adalah menjadi pekerja lepas (self employee), seperti dokter, akuntan. Pekerjaan ini cukup menjanjikan namun juga beresiko karena jika si pekerja lepas berhenti bekerja maka pendapatannya juga berhenti. Cara mendapatkan uang seperti ini cukup sulit karena anda harus menjadi orang yang ahli di bidang tertentu. Selain itu cara mendapatkan uang dengan menjadi self employee juga masih merupakan aktif income. Cara mendapatkan uang dengan menjadi self employee termasuk golongan yang sedikit, karena untuk masuk dalam profesi ini persyaratannya cukup ketat dan tidak semua orang bisa.
3. Cara mendapatkan uang yang ketiga adalah menjadi pemilik usaha (bisnis owner), pemilik bisnis dapat menjalankan usaha tanpa kehadirannya. Sehingga uang terus mengalir meskipun ia tidak ikut bekerja, contoh pemilik usaha adalah pemilik perusahaan waralaba, pemilik usaha yang dijalankan oleh orang lain. Cara mendapatkan uang seperti ini akan mendapatkan pasive income yaitu pendapatan yang diperoleh terus tanpa harus bekerja.Cara mendapatkan uang dengan menjadi bisnis owner cukup sulit, karena selain punya modal yang besar anda juga harus punya keahlian menjalankan bisnis. Cara mendapatkan uang melalui bisnis MLM klik-sini.
4. Kategori keempat cara mendapatkan uang adalah menjadi investor (pemilik modal), orang yang termasuk kategori ini adalah pemilik hotel, pemilik ruko, yang disewakan. Investor hanya menanam uang pada sejumlah aset produktif yang menghasilkan tingkat pengembalian dalam jumlah tertentu. Cara mendapatkan uang seperti ini merupakan pasive income yang mana tanpa bekerja apapun si investor tetap mendapatkan pemasukan uang tanpa harus bekerja. Cara mendapatkan uang dengan menjadi investor cukup sulit, karena terlebih dahulu anda harus memiliki uang untuk diinvestasikan. Demikian seputar berbagai macam cara orang mendapatkan uang semoga bermanfaat untuk anda.
Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar