Rabu, 26 Juni 2013

CARA MENDAPATKAN UANG DI LUAR KANTOR

Berikut ini seputar cara mendapatkan uang di luar kantor :
1. Sebagai pegawai atau karyawan tentunya gaji yang kita terima tidaklah benar-benar cukup, kecuali anda bekerja di perusahaan minyak asing dengan gaji dollar. Oleh karena itu kita perlu tahu bagimana cara mandapatkan uang di luar kantor. Cara mendapatkan uang di luar kantor dapat diketahui dari sumber-sumber apa saja dan bagaimana caranya agar kita mendapatkan uang tambahan. Jika tidak ada alternatif mendapatkan uang di luar kantor maka kita akan seperti pegawai frustasi yang tanpa masa depan.
2. Pilih cara mendapatkan uang di luar kantor yang mempunyai flexibilitas yang tidak mengikat waktu. Jangan sampai atasan atau rekan kantor kita mengetahui terlalu jauh kita mencari uang di luar kantor karena akan terjadi conflict of interest. Selain itu jangan sekali-sekali anda mengumbar atau menyombongkan kesuksesan pekerjaan di luar kantor karena akan membuat atasan dan rekan sekerja kurang menyukai dan berdampak pada karir anda. Cara merubah nasib dengan bisnis internet klik-sini.
3. Jika cara mendapatkan uang di luar kantor anda jauh lebih besar dari gaji di kantor anda maka sebenarnya anda dapat keluar dari pekerjaan kantor. Dengan catatan anda sudah memiliki tabungan yang cukup dan hasil pasiv income yang memadai. Secara hitungan matematika penghasilan dari kantor tidak akan bisa mencukupi kebutuhan hidup kita dengan layak kecuali anda melakukan perbuatan tidak jujur seperti pelaku koruptor yang ditangkap KPK saat ini. Demikian cara mendapatkan uang di luar kantor semoga bermanfaat untuk anda.
Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar