Rabu, 19 Juni 2013

MENGETAHUI KARAKTER PEMBELI KETIKA JUAL RUMAH

   Berikut ini bagaimana mengetahui karakter pembeli rumah ketika jual rumah :
1. Ketika jual rumah kadang ada calon pembeli yang bertanya tentang harga rumah baik itu melalui telepon maupun datang langsung. Hanya saja ketika kita tanya beli rumah untuk siapa calon pembeli tersebut agak terkejut dan mengatakan untuk saudaranya atau kenalannya. Kemungkinan besar calon pembeli rumah tersebut adalah makelar property, pastikan ketika jual rumah anda berhubungan langsung dengan calon konsumen bukan makelar. Kenalilah siapa calon pembeli dan karakter pembeli rumah, sehingga anda lebih efektif ketika memasarkan rumah yang anda jual.
2. Seringkali ketika anda pasang iklan jual rumah, ada yang sms minat dengan rumahnya dan anda diminta untuk telepon balik. Hati-hatilah dengan karakter pembeli rumah seperti itu, karena kemungkinan besar adalah modus penipuan. Karakter pembeli rumah seperti itu sering kita dapatkan ketika anda pasang iklan jual rumah di media internet, karena anda mencantumkan nomor telepon di situ maka banyak sekali penipu yang melakukan teror sms.
3. Karakter pembeli rumah yang baik ketika anda jual rumah, biasanya datang bertemu muka dengan anda. Melakukan cek fisik rumah dijual milik anda, kemudian minta fotokopi sertifikat dan ktp. Sangat jarang pembeli yang baik belum melihat rumah nya hanya melihat di iklan kemudian tiba-tiba menawar melalui telepon. Karakter pembeli rumah yang baik biasanya akan memberikan uang panjar atau down payment kepada anda sebagai tanda jadi. Demikian seputar pembahasan mengetahui karakter pembeli rumah ketika sedang menjual rumah, semoga bermanfaat untuk anda.
rumah dijual di pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar