Kamis, 13 Juni 2013

TEMPAT UNTUK KURSUS BAHASA INGGRIS TERBAIK


   Berikut ini seputar tips mencari tempat kursus bahasa inggris terbaik :
1. Terdapat beberapa segment peserta kursus bahasa inggris, ada kelas untuk anak balita (kids), kelas untuk anak sekolah SD SMP SMU, ada kelas untuk akademik, ada kelas untuk profesional (special purpose). Masing-masing kelas  kursus bahasa inggris itu memiliki metode tertentu dalam pengajarannya sehingga tidak bisa disamakan satu sama lain. Kursus bahasa inggris terbaik adalah tempat kursus yang bisa memahami kebutuhan peserta kursus. Suatu misal untuk kelas anak-anak (kids) lebih mengedepankan pada edutaintment yaitu bagaimana mengemas kursus bahasa inggris menjadi sangat menyenangkan bagi anak-anak.
2. Pilihlah kursus bahasa inggris yang fokus pada segment pasar yang jelas, misalnya untuk peserta yang ingin studi ke luar negeri carilah kursus yang pengajarnya native speaker. Kesulitan utama dalam belajar percakapan bahasa inggris adalah pengucapan atau pronounciation. Sehingga kursus bahasa inggris terbaik untuk anda yang akan studi ke luar negeri adalah yang bisa mengajarkan pronounciation, dan diajarkan oleh native speaker atau guru bahasa inggris profesional yang setara dengan native speaker. Bunyi ledakan dalam pengucapan bahasa inggris klik-sini.
3. Cari tempat kursus bahasa inggris yang biayanya terjangkau kantong anda. Tempat kursus bahasa inggris sangat beragam mulai dari kelas emperan sampai tempat kursus bahasa inggris yang berada di gedung landmark mewah di kota besar. Tentu saja biaya kursusnya juga seperti langit dan bumi. Kursus bahasa inggris online termasuk kursus dengan biaya yang sangat terjangkau kantong anda namun dengan kualitas yang bisa diadu dengan kelas bahasa inggris mahal.
4. Kursus bahasa inggris terbaik dapat dilihat dari kualitas guru nya, tidak berarti tempat kursus dengan menempati gedung landmark lebih baik kualitasnya dibandingkan dengan tempat kursus bahasa inggris yang hanya menyewa ruko. Kadangkala terdapat tempat kursus bahasa inggris yang hanya menyewa rumah saja, namun para gurunya berkualitas bahkan terdapat native speaker untuk pengajarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar